Antara Syukur dan Kufur

Suatu kisah, semoga membawa hikmah.. Sebut saja si A yang sudah mendapatkan fasilitas dari perusahaan, namun terlihat progres kerjanya tak begitu banyak kemajuan, sering lalai pd tugas dan lupa bahkan fasilitas yang diberikan tak dipergunakan sebagaimana mestinya. Rekannya yang melihat hal ini, mene...

Categories: Daily Inspiration
Posted on Jul 22, 2014

Bukan tentang Mencintai dan Dicintai

Cinta. Sebuah kata, berjuta makna. Bahkan para pujangga dan mereka yang sedang dimabuk cinta pun sebetulnya tak paham betul, apa itu cinta. Itu sebabnya ini bukan tetang mencintai atau dicintai. Sore tadi, tanpa sengaja dapet gambar, “Bahagia itu Bukan Karena Mencintai dan Dicintai, Bahagia it...

Categories: Uncategorized
Posted on Jun 24, 2014

Cuma Ngomong Aja, Dapet Duit. Kok Bisa?

Cuma ngomong aja, dapet duit.kok bisa? Penasaran? Yupz, betul. Dijaman sekarang ini, sebetulnya kalo kamu Pinter ngomong, itu udah bisa dapet uang. Siapa sih yang gak butuh uang hari gini? Kalo punya uang, kamu bisa beli apapun yang kamu inginkan, bisa memenuhi segala kebutuhanmu, bisa ngasih uang k...

Categories: Uncategorized
Posted on Jun 23, 2014

Surat dan Pulsa 50 Ribu Membawa Haru

Pagi tadi, Ibu meneleponku. Sayup-sayup ku dengar dikejauhan suaranya. Ya, hanya suaranya. Sepeti biasa beliau menanyakan kabarku, apa yang sedang kulakukan dan sedang di mana aku. Deretan pertanyaan tersebut adalah pertanyaan pembuka diawal perbincangan kami via telepon. hehe.. Tak lama kemudian, t...

Categories: Daily Inspiration
Posted on Mar 15, 2014

Hikmah di Setiap Langkah

Hikmah di Setiap Langkah
 

Rasanya ngga akan pernah aku berhenti mensyukuri atas segala scenario-Nya yang Maha Indah dalam hidup ku. Jika harus menceritakan segalanya dari awal, mungkin sangatlah panjang. Namun kali ini aku ingin membagikan secuil kisah mungil yang menurutku, “Allah memang Maha Tahu yang terbaik unntuk kita...

Categories: Daily Inspiration
Posted on Mar 5, 2014

Rindu Ini.. Rindu Yang Tak Biasa

Rindu Ini.. Rindu Yang Tak Biasa
 

Alhamdulillahi Rabbil’alamiin.. Rasanya tak henti-hentinya mengucap syukur pada Allah betapa indah segala nikmat yang telah Dia berikan kepadaku. Tanggal 5 dan 6 Februari 2014, 2 hari yang menjadi salah satu sejarah dalam hidupku. Betapa aku benar-benar tersadarkan bahwa aku masih begitu tipii...

Categories: Daily Inspiration
Posted on Feb 8, 2014

3 Harapanku..

Dear sahabat-sahabat yang membaca tulisanku kali ini. Jika harus dijewer, jewerlah aku. Jika harus dicubit, cubitlah aku. Sudah lama aku tak menulis namun kali ini rasanya ingin sekali aku menumpahkan segala hal yang berkecamuk dalam batinku Bahagia, itulah yang kurasa. Namun terasa hampa tak meliba...

Categories: Daily Inspiration
Posted on Feb 2, 2014

Sedang Diuji

Kaya atau Miskin, itu sedang diuji. Bahagia atau sedih, itu sedang diuji. Lapang atau sempit, juga sedang diuji. Semuanya sedang diuji. Tinggal bagaimana kita menyikapinya saja. “Menerima dengan segala rasa syukur dan hati tenang, atau mengeluh yang bikin hati makin melepuh..” That’...

Categories: Daily Inspiration
Posted on Jan 23, 2014

Kakak Sayang Monic

Assalamualaikum… Tanggal 3 Januari 2014 bener-bener merupakan hari yang luar biasa bagiku. Bagaimana tidak, semalaman aku hanya bisa tidur 1 jam dikarenakan adikku, Monicha Triamos menangis di tengah malam. Aku tidak tahu apa penyebab dia menangis namun perasaanku mengatakan bahwa, dia sedih a...

Categories: Daily Inspiration
Posted on Jan 4, 2014

Menetralkan Hati, Membuang Benci

Apakah menurut sahabat bahwa setiap manusia itu sama? Jika dalam sebuh forum kita melemparkan pertanyaan demikian, tentunya setiap orang pasti menjawab, “Setiap manusia tidak sama, pasti ada bedanya”. Saya pun sangat setuju dengan jawaban tersebut. Mulai dari fisik saja kita berbeda, apa...

Categories: Daily Inspiration
Posted on Jan 3, 2014

Categories

Contact Info

 NovrisaCha@yahoo.co.id

Top