TIPS MUDAH JALAN-JALAN KE LUAR NEGERI

TIPS MUDAH JALAN-JALAN KE LUAR NEGERI
 

MAU TAHU? Bagi kamu yang belum pernah dan pengen banget bisa jalan-jalan ke luar negeri tapi bingung gimana caranya… Saya akan berbagi tentang hal tersebut. Dulu, saya pun ga pernah kebayang bisa jalan-jalan keluar negeri karena sadar diri, mau dapet uang dari mana? Hehe Tapi seiring berjalann...

Categories: Traveling
Posted on Nov 12, 2015

Wujud Menghargai Penjual

Ketika… Ada yang nawarin sayur? Saya beli. Ada yang nawarin kue? Saya beli. Ada yang nawarin buku penuntun sholat dan doa-doa? Saya beli. Dll.. Selama saya mampu beli, harga sangat terjangkau dan itu bermanfaat untuk saya and yang nawarin itu orang yang dikenal, seringkali saya beli meski hany...

Categories: Daily Inspiration
Posted on Nov 12, 2015

Ketika Ujian Itu Tiba

Layaknya perkuliahan yang sedang kujalani, saat ini tengah musimnya ujian akhir semester. Ya, ujian semester 2. Itu berarti aku akan melanjutkan kuliah magisterku menginjak semester 3. Dari jaman sekolah dasar hingga perguruan tinggi, ujian sungguh tak asing dalam jenjang pendidikan. Lalu, pada kehi...

Categories: Daily Inspiration
Posted on May 27, 2015

Sukses Yang Kekal

Hari Pendidikan Nasional? Mungkin rasanya bukan sesuatu yang spesial. Sebab sejak dulu saya merasa pendidikan tak adil, terutama guru yang mengajar di kelas. Sejak SD, SMP, SMA tak semua guru bertindak tegas saat ada siswa yang mencontek. Sementara saya yang berusaha untuk tidak mencontek seringkali...

Categories: Daily Inspiration
Posted on May 2, 2015

Curhat Anak Kampung Tukang Jualan

Temen-temen pernah ngerasa kecewa gak saat jualan apapun itu.. trs ditolak??? Gimana rasanya? “Sakitnya tuh di sini yaa ” Tapi tenang kawan.. kini kita awali dari niat kita berjualan itu utk apa.. Saya pengalaman jualan sejak umur 8 tahun. Artinya udah 15 tahun pengalaman saya berjualan ...

Categories: Daily Inspiration
Posted on Mar 19, 2015

Calon Istri Idamanmu, Kayak Gini?

Kisah ini bermula saat aku jatuh cinta padanya. Pada sikapnya yang begitu lembut dan baik hati. Dari sorot matanya, aku dapat melihat ketulusan yang terpancar dari hatinya. Sehingga membuat akupun jatuh hati padanya, ya! Jatuh hati padanya dan membuatku tertarik untuk menjadikan dia sebagai TIM ku D...

Categories: Daily Inspiration
Posted on Feb 22, 2015

Categories

Contact Info

 NovrisaCha@yahoo.co.id

Top