Categories: Uncategorized

Cuma ngomong aja, dapet duit.kok bisa?
Penasaran? Yupz, betul. Dijaman sekarang ini, sebetulnya kalo kamu Pinter ngomong, itu udah bisa dapet uang.
Siapa sih yang gak butuh uang hari gini?

Kalo punya uang, kamu bisa beli apapun yang kamu inginkan, bisa memenuhi segala kebutuhanmu, bisa ngasih uang ke orang tua, bisa juga beliin barang-barang yang disukai orang-orang tercinta, bahkan kamu bisa bersedekah kalo punya uang sendiri. Jadi nambah pahala ibadah kan? Mau?

Oleh karena itu, saya Mau berbagi nih, gimana caranya cuma ngomong aja, kamu bisa dapet duit. Asik aja, apa asik banget?

Tentunya ngomong di sini, ga cuma sekedar asal ngomong.
Berikut beberapa profesi yang bisa kamu tekuni dengan ngomong aja, dapet duit hhee..

1.Pembicara.
Lihatlah pembicara-pembicara jaman sekarang, mereka cuma ngomong doank, dapet duit.Tapi mereka ga asal ngomong, tentu ada sesuatu yang bernilai dari apa yang mereka bicarakan. Ilmu yang sangat bermanfaat Dan sangat berharga yang mereka berikan, itulah yang membuat mereka dibayar Mahal.

2. Marketing.
Ini jelas banget. Sebagian besar tugas seorang marketing adalah presentasi penjualan, atau promosi dari barang atau jasa yang dipasarkannya. Mereka cuma ngomong aja, dapet duit. Namun lagi Dan lagi, ga sekedar ngomong. Mereka harus menguasai apa yang mereka tawarkan Dan bisa menghandle pertanyaan-pertanyaan yang membanjiri mereka apabila orang-orang tertarik dengan apa yang dia sampaikan.

Nah dari contoh kedua profesi tersebut aja, udah punya bayangan kan?
Hehee.. ngomong ga sekedar asal ngomong. Tentu yang ada isinya.
Gimana caranya biar apa yg kita bicarakan itu berisi?

Caranya adalah, temukan sesuatu yang kamu senangi, apakah itu ttg ilmu, atau suatu barang, cari tau tetang Hal tersebut, kuasai segala aspeknya Dan jadilah expert nya di sana, jadikan ia bernilai jual. Dan kamu bicarakan dengan orang-orang banyak.

Ketika ada yang Mau beli, nah itulah yang namanya ngomong doank, dapet duit. Selamat mencoba!

Penasaran? Yuk hubungi saya ke 0858-6000-0020.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Tags:
Posted on Jun 23, 2014

About the Author

An extra ordinary woman, the Future Great Wife and Super Mom, comes from Belitung Island and stay in Bandung Indonesia :) Public Speaking Lover, always learning, sharing, growing, and blowing :)

Facebook Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

Your Rating:
0 1 2 3 4 5

Categories

Contact Info

 NovrisaCha@yahoo.co.id

Top