Welcome 2014

Bukan hanya sekedar tahun yang baru, tapi diiringi dengan hidup yang baru.
Categories: Daily Inspiration
Reviewed by Scoria Novrisa - Rating: 4.0

Hello.. welcome 2014..

Alhamdulillah akhirnya saya bisa log-in lagi kesini setelah sebelumnya sempat lupa password.

Bagaimana cerita malam tahun barumu kawan?
Saya pribadi bukan orang yang sangat suka merayakan malam tahun baru, jadi biasanya saya hanya jalan-jalan bersama keluarga, makan-makan dan setelah itu pulang. Meski saya merantau di bandung, biasanya saya menghabiskan waktu akhir tahun di rumah orang tua saya, di Pulau Belitung.

Namun dikarenakan sekarang saya sudah lulus kuliah, lalu tiket pesawat juga pasti melonjak tinggi harganya dan saya pun sudah bekerja (Meski libur) tapi saya memilih menghabiskan waktu akhir tahun di Bandung bersama kedua adik saya yang memang saya ajak ke Bandung.

Tak seperti biasanya, malam akhir tahun 2013 ini kami habiskan bersama keluarga baru kami yaitu Komunitas Sukses Mulia di rumah Mas Surya Kresnanda. Mas Surya ini adalah seorang Master Trainer yang sangat kami hormati. Beliaulah orang pertama yang mengajarkan saya tentang Public Speaking hingga saya bisa berani tampil seperti sekarang ini. Beliau pula yang mengajarkan saya tentang banyak hal mengenai pembelajaran hidup sehingga mata hati dan pikiran saya terbuka dan saya bisa belajar untuk menjadi orang yang lebih baik lagi setelah mengikuti training-training beliau.

Rumah Mas Surya ini di ataas bukit, di Dago atas, Pasir Muncang. Rumahnya bukan rumah biasa, sama seperti orangnya. Rumahnya ini seperti villa, padepokan gitu. Saya tidak mengerti model apa namanya rumah ini tetapi yang saya lihat modelnya klasik, banyak ukiran-ukiran, suasananya jawa banget dengan lampu temaram hingga jika rumah ini sepi pasti sangatlah seraaaaam :D

Tapi rumah ini sangat nyaman dijadikan tempat liburan atau sekedar kumpul-kumpul bersama komunitas. Sebenarnya saya juga masih belum tahu nih, apakah saya sudah masuk sebagai anggota Komunitas Sukses Mulia Bandung ini, atau karena saya sering berkumpul bersama mereka dan kebetulan markas mereka juga sama dengan kantor tempat saya bekerja. Entahlah. Intinya malam itu kami berkumpul bersama.

Saya pergi ke sana dijemput oleh Teh Lina, istri Mas Surya. Pasangan suami istri ini, meski terbilang masih muda dan memiliki anak perempuan yang baru berumur 2 tahun, tapi mereka sudah seperti orang tua bagi kami. Mereka sangat baik, Mas Surya juga bersikap tegas dan bijaksana. Salut! Padahal kami tak memiliki hubungan darah sekalipun, tapi bisa bersama-sama layaknya keluarga sendiri.

Malam tahun 2014, bener-bener ga ada yang spesial bagi saya.
Bukan berarti semalam bersama mereka itu tidak menyenangkan, bukan itu.
Tapi bagi saya, ya biasa aja. Ga ada yang harus dielu-elukan di malam tahun baru. Sama aja seperti malam lainnya.

Hanya saja perbedaannya adalah, di tahun ini kami benar-benar menuliskan resolusi kami atau harapan-harapan yang ingin kami capai di tahun ini. Rata-Rata anggota KSM yang belum menikah menuliskan targetnya di tahun 2014 ini bisa menikah.
Waaah siap-siap banyak menerima undangan dan siap-siap mengundang juga yah :) hehe..

Kalo resolusi saya perlu ditulisin gak yah?
Perlu ga perlu, saya tulis sajalah. Semoga teman yang baca bisa turut mendoakan dan mengaminkan apa yang saya tuliskan berikut ini.

Resolusi saya di tahun 2014 adalah:
1. Bisa berKURBAN dari hasil kerja keras saya sendiri.
2. Bisa lebih banyak berbagi insppirasi dengan para sahabat minimal 1 bulan sekali. (Insya Allah bersama Komunitas Great Muslimah Indonesia)
3. Bisa menjadi trainer Public Speaking di Ganesha Public Speaking School bandung (insya Allah 7 Januari ini akan mulai kelas percobaannya)
4. Pengahsilan bisa naik 5x lipat diiringi Omset perusahaan yang naik 5x Lipat.
5. Bisa mendapatkan pendamping hidup yang akan meng-imami saya dan menjadi partner terbaik dalam hidup.
6. Bisa kuliah lagi S2.
7. Bisa umroh bareng keluarga (sebelum atau setelah menikah)
8. Bisa menemukan partner bisnis yang tepat untuk mengembangkan bisnis travel yang tengah saya jalani.
9. Bisa lebih lancar berbahasa Inggris.
10. Lebih konsisten dalam mengaji dan lebih rutin bersedekah.

Aamiin ya rabbal’alamiin.. Semoga resolusi tersebut disetujui oleh Allah dan Allah membentangkan karpet merahnya untuk saya menggapai itu semua. Semoga hidup saya ini bermanfaat juga untuk orang lain. Ngga cuma sekedar sukses tetapi juga menabur kemuliaan.

Salam Sukses Mulia,

Scoria Novrisa Dewi.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

About the Author

An extra ordinary woman, the Future Great Wife and Super Mom, comes from Belitung Island and stay in Bandung Indonesia :) Public Speaking Lover, always learning, sharing, growing, and blowing :)

Facebook Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

Your Rating:
0 1 2 3 4 5

Categories

Contact Info

 NovrisaCha@yahoo.co.id

Top